Minggu, 01 Mei 2011

Hindari Pencurian Akun Facebook

Untuk mengetahui apakah web page facebook anda itu benar-benar asli atau tidak,bisa kita lihat dari kotak address pada gambar disamping ini. Pastikan address tersebut www.facebook.com. alamat web ini asli dari pihak facebook.

Sesuai pengalaman ,saya pernah dikirim link oleh teman di akun facebook saya,dan saya mencoba meng-klik link tsb. ternyata  sebuah web page facebook yang saya klik itu page fb palsu. hahaha...  anak IT mu dibohongiinn..hufft.











Setelah saya selidiki link tsb ternyata page tersebut dapat me-record apa yang kita ketik pada textbox email dan juga text box password. Ternyata proses akhir record type keyboard tsb masuk kepada email si pembuat link tsb. Dan kemungkinan besar akun kita akan di ambil alih oleh tikus( user pembuat link palsu ).  Diharapkan bagi pengguna jejaring sosial untuk dapat berhati-hati dalam membuka , meng-klik kiriman  sebuah link.

Terima kasih.

4 komentar:

  1. Terima kasih infonya..

    BalasHapus
  2. tambahin lagi dunk informasinya
    - bnyak gan

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya dan tambahkan lagi dong info lainnya..

    BalasHapus
  4. makasih bos info nya sangat berarti,tambahin informasi lainnya lagi donk..

    BalasHapus